Malang – H. Abdurrochman, SH Wakil Ketua I DPRD Kota Malang hadir dalam kegiatan Forum Ekonomi Malang Raya 2022 dengan mengusung tema Bangkit dan Optimis: Sinergi dan Inovasi Untuk Pemulihan Ekonomi Malang Raya, bertempat di Hotel Atria Malang, (Kamis, 13/1/2022)

Kegiatan yang digelar Bank Indonesia ini dihadiri Anggota Komisi XI DPR RI Andreas Eddy Susetyo (daring), Forkopimda Malang Raya, Jose Rizal Anggota Komisi B, Ketua ISEI Malang, Rektor Universitas, Pengusaha dan temu undangan lainnya.

pada kesempatan ini Azka Subhan A. Kepala Kantor Perwakilan BI Malang menyampaikan secara spasial pertumbuhan ekonomi jawa timur ditahun 2022 diperkirakan tumbuh lebih tinggi kisaran 5.0 s.d. 5,8 %.

pertumbuhan ekonomi malang raya di tahun 2022 akan semakin optimis asalkan dua hal yakni vaksinasi dan virus dapat dikendalikan dengan baik. secara umum pertumbuhan ekonomi malang raya didorong oleh kinerja industri pengolahan, perdagangan besar eceran, pertanian dan konstruksi, disisi permintaan konsumsi rumah tangga masih menjadi pendorong pertumbuhan ekonomi yang utama di wilayah malang raya.

Wildan Syafitri Ketua ISEI Malang juga menyampaikan inflasi bahan pokok harus menjadi perhatian di masa-masa mendatang, malang raya memiliki salah satu keunggulan menjadi pusat kolaborasi pertumbuhan di Jawa Timur, semoga sikap optimis forum ini menjadi pegangan ditahun 2022 dengan meningkatkan kolaborasi malang raya. (/RJ)

Wakil DPRD H. Abdurrochman, SH hadiri Forum Ekonomi Malang Raya 2022

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *